Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Duh, Blackberry Ketahuan Gunakan iPhone untuk Promosi di Twitter!

14 Januari 2015 12:08 | 3032 hits

DREAMERSRADIO.COM - Produsen ponsel pintar ternama Blackberry kembali menuai kontroversi. Kali ini, justru memberikan efek kurang baik pada perusahaan mereka sendiri setelah diketahui mempromosikan perangkat terbarunya via Twitter. Sayangnya, akun resmi Blackberry itu mengunggah foto promosi mereka ke Twitter menggunakan iPhone.

Kecerobohan ini pertama kali ditemukan oleh situs The Verge pada Rabu (14/1) yang langsung mengambil gambar ketika Blackberry mengunggah foto promosi tersebut. Setelah kabarnya menyebar luar, Blackberry pun langsung menghapus kicauan dan foto yang diunggah lewat iPhone tersebut.


Image source : theverge.com

“Keep up the conversation on Twitter,” begitu bunyi kalimat di materi promosi Blackberry untuk perangkat tipe klasik keluaran terbarunya. Namun sayangnya, kicauan tersebut justru dikirim dari ponsel pintar produksi Apple yang notabene adalah saingan terbesar mereka.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Hingga saat ini, Blackberry sendiri belum memberikan komentar apa pun mengenai hal ini. Namun yang jelas, bahwa tim sosial media Blackberry telah melakukan kesalahan fatal dengan melakukan hal tersebut apalagi untuk materi yang bersifat promosi.

Ini bukanlah kali pertamanya Blackberry menghadapi masalah seperti kehilangan identitas dengan menggunakan ponsel dari perusahaan lain untuk berpromosi. Pada tahun 2013, penyanyi Alicia Keys yang didapuk sebagai duta promosi Blackberry saat itu diketahui berkicau di Twitter juga dengan menggunakan iPhone.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio