Dreamland
>
Berita
>
Article

Dibayar 31 Juta Sebulan, Pria Ini Bekerja Sebagai Pencicip Makanan Anjing Profesional!

13 Januari 2015 18:10 | 2717 hits

DREAMERSRADIO.COM - Para pemilik hewan peliharaan yang penasaran mencoba sedikit makanan anjing atau kucing peliharaannya mungkin memang sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika makan makanan anjing dijadikan sebuah pekerjaan? Yap, itu baru tidak biasa.

Pekerjaan profesional sebagai pencicip makanan anjing ternyata ada di dunia nyata, dan mereka yang berprofesi sebagai pencicip makanan anjing tersebut mendapat bayaran yang cukup tinggi.  Untuk mereka yang baru masuk akan mendapat bayaran 30 ribu USD pertahun atau sekitar Rp380 juta.

Sementara mereka yang sudah di level berpengalaman akan mendapatkan bayaran sebesar 75 ribu USD atau sekitar Rp 948 juta! Lalu, seperti apakah detail pekerjaannya? Yap, sesuai dengan namanya, orang-orang ini akan mencicipi makanan anjing untuk memastikan bahwa makanan tersebut merupakan brand premium dan memenuhi standar kualitas.


Image source: Odditycentral

Dilansir The Guardian, Para pencicip ini secara rutin akan mencoba sampel makanan anjing atau kucing yang masih segar, kemudian menghirup baunya, dan memakannya. Mereka juga yang akan menentukan apakah mereka akan menolak atau menerima kualitas makanan tersebut.

Baca juga: Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal, Angelina Jolie Ajak Anak Anak Jualan Makanan Anjing

“Meskipun makanan anjing berbeda dengan kami, namun rasa adalah kualitas terpenting untuk memastikan bahwa masing-masing makanan memiliki bahan yang seimbang,” tutur kepala pencicip makanan anjing di Lily’s Kitchen Food, Philip Wells.

Ia juga menuturkan bahwa ia mulai menyukai makanan anjing dan tak masalah jika harus mencobanya setiap hari. Ia menjelaskan bahwa daging dalam makanan anjing harus diberikan pada hewan yang pas juga dengan selera manusia, berdasarkan Peraturan Pangan Hewan di tahun 2010. Wah, ada yang mau mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio