Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Chelsea Miliki Peluang Ajak Winderkid Brasil

08 November 2012 11:00 | 1044 hits

Jual beli pemain dalam pertandingan sepakbola merupakan bumbu yang menyegarkan. Dibawah asuahan Roberto Di Matteo, Chelsea berpeluang mendapatkan tambahan pemain muda asal Brasil yang kini terikat kontrak dengan Fluminense, Wallace Oliveira Santos.

Pemain berusia 18 tahun ini mengisi bek bagian kiri, dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu penyelesaian biaya administrasi sebesar 5 juta POounds atau setara Rp 76 miliar yang nanti akan berlabuh di Stamford Bridge.

Dikutip dari Daily Mail, Chelsea sebelumnya telah mengamati potensi Wallace sejak lama, mereka telah memiliki 40 persen kepemilikan pemain muda tersebut, terkait fengan transfer Deco dari The Blues ke Fluminense pada tahun 2010 silam.

Baca juga: akmu

Selain juara bertahan Liga Champions, Manchester City, Juventus dan Napoli diketahui juga memiliki minat mendapatkan jasa anggota Timnas Brasil U-20 itu. Bahkan, dua klub asal Italia tersebut, bersedia membayar 4,5 juta Pounds (setara Rp 69 miliar).

Menanggapi kabar kliennya diminati beberapa klub elit Eropa, Frederico Morais selaku agen, segera memberi keterangan. Mereka pun telah membicarakan, namun ia sepakat untuk tetap berada di Brasil agar lebih berkembang.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio