Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tampil Debut di Timnas Korea Selatan, Pesepakbola Ini Dapat Julukan 'Cinderella'!

07 Januari 2015 18:55 | 3094 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola asal Korea Selatan Lee Jung Hyub terhitung sebagai pemain debutan saat berlaga membela timnasnya melawan Arab Saudi di pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Pirtek, Sydney, Australia pada Sabtu (3/1) lalu. Namun, karena aksinya di lapangan, Lee pun kini sukses menjadi sorotan banyak media.

Bermain penuh di pertandingan persahabatan tersebut, Lee yang juga membela klub Liga Militer Sangju Sangmu itu tampil gemilang dan sukses mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan dan membawa Korea Selatan menang 0-2.

Uniknya, banyak media Korea Selatan menganggap anak asuh Uli Stielike adalah salah satu pemain debutan yang kiprahnya bakal dinanti di ajang Piala Asia 2015 mendatang. Tak tanggung-tanggung, media Korea pun menjulukinya sebagai ‘Cinderella’.


Image source : yeongnam.com

Entah karena alasan apa Lee kini mendapatkan julukan ‘Cinderella’, tapi yang jelas ia kini menjadi sorotan karena aksinya di lapangan tersebut. Maklum, publik Korea Selatan sendiri masih kecewa karena performa buruk Cha Du Ri dan kawan-kawan di Piala Dunia 2014 Brasil Juni lalu.

Korea Selatan sendiri diketahui akan bergabung dengan tuan rumah Australia, Kuwait dan Oman dalam grup A Piala Asia 2015 nanti. Korea akan bermain melawan tuan rumah Australia di pertandingan pembukaan pada 9 Januari 2015 mendatang.

Apakah Lee Jung Hyub ‘Cinderella’ ini bisa membawa Korea Selatan berprestasi di Piala Asia 2015 nanti? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio