Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah Mario Balotelli Tak Sukses Gaet Nicki Minaj

07 November 2012 20:44 | 1908 hits

Pesepakbola Mario Balotelli terkenal dengan gaya hidupnya yang selalu mengencani wanita-wanita cantik. Tapi kini ia gagal menaklukan hati Nicki Minaj. Striker Manchester City tersebut terpaksa gigit jari lantaran ditolak oleh penyanyi asal Amerika tersebut.

Dilansir dari The Sun, penyanyi rap tersebut merupakan idola bertat dari Mario Balotelli. Tetapi sayangnya, Nicki Minaj tak ingin pemain asal Italia tersebut setelah ia menggelar konser di Manchester Arena beberapa waktu lalu.

Wanita yang membawakan lagu Starsships tersebut menolak ajakan Balotelli karena merasa lelah setelah dirinya menggelar konser. Penolakan tersebut tentunya membuat Balotelli patah hati. Padahal ia rela mengenakan headphone berwarna pink demi bertemu sang idola, Nicki Minaj

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, bahkan ia juga sudah membeli sebuah kamera khusus untuk mengabadikan dirinya dengan Nicki setelah konser.

“Mario sangat patah hati karena tak bisa berjumpa dengan Nicki, padahal ia adalah salah satu penggemar berat Nicki. Ia datang ke konser bersama rekan-rekan timnya di Manchester City,”tutur sumber kepada The Sun. 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio