Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Leeteuk Super Junior Tak Segan Tampil 'Topless' Dalam MBC 'One Fine Day'

01 Januari 2015 19:18 | 4604 hits

DREAMERSRADIO.COM - Mengikuti kegiatan ketiga member Super Junior ketika berlibur di Swiss menjadi waktu yang sangat menyenangkan. Para penggemar Leeteuk pun juga mendapatkan sedikit 'hadiah' dari sang idola ketika Leeteuk dengan bebas memamerkan tubuhnya depan kamera.

Rasanya sudah tidak asing bagi leader Super Junior yang satu ini untuk memperlihatkan tubuhnya didepan umum, terutama ketika konser sedang berjalan.

Namun lewat variety show 'One Fine Day' para penggemar berkesempatan untuk sedikit 'mengintip' dan melihat bagaimana ketiga member Super Junior ini menghabiskan pagi hari dengan berbeda-beda.


Image source: MWave

Dilansir MWave demi memperlihatkan bagaimana tanggung jawabnya sebagai member yang paling tua, Leeteuk bertanggung jawab untuk membangunkan para membernya yang sedang kelelahan. Karena itu dengan santai berkeliaran di tempat penginapan tanpa atasan untuk membangunkan Eunhyuk dan Donghae.

Baca juga: Jadi yang Pertama, Leeteuk Ungkap Perasaan Gugup Duet Bareng Rossa

Eunhyuk terlihat malas untuk bangun tidur sementara Donghae langsung mengecek laptopnya untuk melihat hasil-hasil foto mereka ketika berjalan-jalan di hari sebelumnya. Ketiganya mempunyai kebiasaan yang begitu berbeda dan para penonton merasa terhibur untuk mengintip detail-detail dari kehidupan dibalik layar idola Hallyu top tersebut.

MBC 'One Fine Day' episode Super Junior masih akan tayangkan episode kelanjutan mereka minggu depan, jangan sampai ketinggalan ya ELF!^^

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio