Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Hii.. Pria Ini Bangkit Saat Akan Dikremasi!
01 Januari 2015 12:14 | 2373 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria tua asal India bernama Shin ambruk saat memberi makan sapi-sapi di rumahnya. Cucunya yang bernama Banda menemukannya tergeletak di tanah dan menduganya telah meninggal karena sudah tak memiliki detak jantung. Hal ini diperjelas dengan diagnosis dokter yang menyatakan dirinya telah meninggal, dikutip dari Rocket News 24.

Mendengar hal itu, keluarganya pun segera mengurus dan menyiapkan pemakaman sang kakek. Mereka telah membungkus jasadnya, menyanyikan lagu pemakaman tradisional, dan saat siap untuk membakarnya dalam api kremasi, Shin tiba-tiba bangkit.


Image source: en.rocketnews24.com

Baca juga: Ikuti Jejak Freddie Mercury, David Bowie Minta Abu Jasadnya Disebarkan di Pegunungan

Hal itu membuat seluruh keluarga terkejut. Melihat kakek mereka kembali dari kematiannya. Dilaporkan bahwa pria tua tersebut kini baik-baik saja bahkan masih memiliki selera humor yang sama dengan bercerita kepada keluarganya untuk memastikan apakah orang itu benar-benar sudah meninggal sebelum mencoba dikremasi.

Tidak ada penjelasan medis mengenai apa yang terjadi pada Shin. Bahkan pihak keluarga pun tak menyakan mengapa hal ini bisa terjadi. Bagaimana seseorang yang sudah dinyatakan meninggal, tiba-tiba kembali hidup? Hii ada-ada saja ya Dreamers..

(zia)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio