Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Eunhyuk dan Donghae Super Junior Tampil Edgy dalam Pemotretan untuk ‘The Star’
23 Desember 2014 15:42 | 4608 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya kompak di atas panggung saat tampil sebagai duo, dua member Super Junior yang dikenal sebagai sahabat dekat, yaitu Donghae dan Eunhyuk juga menunjukkan kekompakannya dalam pemotretan untuk tabloid fashion ‘The Star’.

Yap, untuk edisi Januari 2015, The Star telah mendapuk duo pelantun ‘Oppa,Oppa’ ini untuk menghiasi covernya. Untuk pemotretan kali ini, keduanya pun mengusung gaya yang cukup edgy, dengan meniru salah satu ikon budaya dan remaja di Amerika, yaitu James Dean.


Image source: The Star

Donghae dan Eunhyuk terlihat sama-sama memadukan outfit bergaya blue jean look, namun dengan perpaduan yang berbeda. Donghae mengenakan biker jacket berkancing perak, dengan kemeja putih sebagai dalaman dan celana hitam bermotif vertical stripes.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Rayakan Ultah Mendiang Ayah dengan Donasi

Sementara itu Eunhyuk terlihat mengenakan coat berwarna hitam dengan celana warna senada, dan denim jacket dengan kerah yang dinaikkan ke atas sebagai dalamannya. Keduanya juga terlihat kompak dengan mengusung gaya rambut pompadour.


Image source: The Star

Image source: The Star

Untuk pemotretan individunya, Donghae terlihat lebih menunjukkan innocent looknya dengan mengenakan rope crew sweater berwarna putih, sementara Eunhyuk terlihat lebih chic dengan mengenakan black suit.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio