Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Selain Sehat, Pangsit Ini Juga Bikin Cantik Lho!

19 Desember 2014 14:09 | 1785 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah produk makanan bernama Happy Maru mengeluarkan varian terbarunya yaitu gyoza “dumpling” yang mengandung kolagen kecantikan dan polifenol. Gyoza adalah sebuah makanan asal Cina yang biasanya terbuat dari daging dan sayuran.

Produk baru gyoza Happy Maru ini dibangun oleh sebuah perusahaan makanan Osaka Ohsho “khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan wanita”, dikutip Rocket News 24. Bahkan produk ini adalah hasil dari serangkaian diskusi pendapat yang dilakukan oleh semua wanita di tim penelitian dan pengembangan perusahaan tersebut.

Happy Maru dirancang untu menarik perhatian wanita dalam segala hal, mulai dari bahan kecantikan yang digunakan, pemilihan warna, sampai kemasannya yang lucu. Karena orang tentu akan menyukai jika mendapatkan manfaat kesehatan dari makanan yang dikonsumsi.


Imag source: en.rocketnews24.com

Kue ini memiliki empat varian rasa dan warna yang berbeda, dan semuanya memiliki manfaat kesehatan. Kue yang berwarna putih memiliki rasa “hambar” yang terbuat dari tepung putih yang murni tanpa tambahan perasa apapun dan hanya menambahkan olive oil.

Baca juga: Perbedaan antara Ramen dan Ramyun yang Kerap Dibilang Mirip

Kue yang berwarna pink memiliki perpaduan antara tomat yang sudah dikeringkan dan keju mozzarella. Dengan memiliki sedikit rasa gurih dan manis namun dirancang untuk membuat orang yang memakannya terbawa suasana di Italia.

Sedangkan yang berwarna hijau diresapi dengan chlorella, yaitu ganggang air tawar yang mengandung antioksidan penting untuk membentuk vitamin C dan karotenoid, serta mengandung zat besi dan vitamin B untuk berbagai manfaat kesehatan dan kecantikan.

Dan yang terakhir adalah warna kuning yang diresapi dengan kulit yuzu, memberikan aroma jeruk yang wangi dan dikatakan dapat meningkatkan nafsu makan. Semua kue Hapy maru ini mengandung kolagen dan polifenol yang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta mencegah kanker.

(zia)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio