Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Latihan, Messi Terlibat Cekcok dengan Pemain Muda

06 November 2012 20:00 | 5865 hits

Bintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan terlibat cekcok mulut dengan pemain muda klub tersebut, Marc Bartra. Ketika latihan Messi mengeluhkan Bartra yang terlalu keras dan sering melakukan takel, namun rupanya Bartra tidak terima dengan kritikan Messi.

Percekcokan yang terjadi diantara keduanya pun sempat beredar luas di beberapa media Spanyol. Tetapi akhirnya Bartra melakukan klarifikasi yang mengatakan kalau kabar tersebut terlalu dilebih-lebihkan.

“Kabar ini terlalu dibesarkan melebihi proporsinya. Masalah ini sudah ditutup. Tak ada hal yang perlu dibicarakan lebih lanjut. Segalanya baik saja dan tak ada masalah. Tak ada yang terjadi,” tutur Bartra kepada Marca.

Baca juga: akmu

Bek Barca berumur 21 ini mengatakan, ia mengagumi Messi. Ia juga akan memilih Messi sebagai peraih Ballon d'Or tahun ini. Sudah menjalani debut dengan Barca senior saat melawan Celtic di Liga Champions, Bartra mengaku termotivasi untuk terus tampil maksimal

“Setiap orang memiliki pendapatnya sendiri. Cristiano (Ronaldo) juga pemain bagus. Tapi, di atasnya ada pemain hebat dan kami memilikinya di tim kami (Messi). Kami memiliki sejumlah pemain hebat. Tapi, saya selalu yakin bahwa Leo (Messi) adalah yang terhebat,” pujinya.

“Setiap pemain ingin bermain sebanyak mungkin. Tapi, yang terpenting memahami di mana Anda berada. begitu tahu, Anda tahu pemain macam apa yang ada di sekitar Anda,” terangnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio