DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi membuat seseorang semakin mudah mengabadikan sebuah momen. Hanya dengan berbekal kamera ponsel pintar ditangan dan memiliki akun Instagram maka siapapun dapat bebas berkreasi dalam melakukan aktivitas memotret obyek.
Yap, Instagram memang tengah digandrungi oleh anak muda dan menjadi bagian hidup sejumlah orang. Maka tak heran jika setiap membuka aplikasi sosial media berbagi foto tersebut, banyak orang yang melaporkan aktivitas mereka, mulai saat makan, liburan, belanja, hangout bareng teman-teman dan aktivitas lainnya.
Jumlah pengguna aktif Instagram pun saat ini telah mengalahkan Twitter, dilansir dari laman Recode, Instagram telah memiliki 300 juta pengguna aktif sedangkan Twitter diketahui hanya memiliki 284 juta pengguna aktif saja. Yang cukup menarik, Instagram tak hanya digunakan untuk berbagi momen personal saja, namun juga merek dari sebuah produk seperti yang kini sedang gencar dilakukan produk Heavenly Blush.
Baca juga: Pertama Kali Seumur Hidup Ratu Elizabeth Posting Foto ke Instagram
Heavenly Blush yang dikenal sebagai produk minuman kesehatan berbasis yogurt ini memang sangat serius menggarap dunia sosial media, khususnya Instagram. Melalui akun Instagram @heavenlyblushyogurt, produk yogurt yang satu ini menginspirasi melalui kaum urban yang aktif dan dinamis untuk menciptakan gaya hidup sehat.Pengambilan gambar yang bagus dipandang menunjukkan lifestyle dan kelas tersendiri dari produk ini. Dengan pengambilan postingan yang konsisten, membawa para Yogurtarian (Panggilan bagi pecinta Heavenly Blush) untuk ikut memamerkan gambar-gambar yang bukan hanya cantik dan indah, tapi juga menginspirasi untuk hidup lebih sehat.
So, tunggu apa lagi? Yuk, join community Instagram #Yogurtarian di @heavenlyblushyogurt
(Dits)