Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berani Coba Minuman Elektrolit Berwarna Hitam Pekat Ini?

13 Desember 2014 23:00 | 3192 hits

DREAMERSRADIO.COM - Makanan organik umumnya baik untuk tubuh, namun ada beberapa produk yang benar-benar aneh di luar sana dan menimbulkan pertanyaan, “Siapa yang mau membeli barang-barang ini?” Salah satunya adalah air berwarna hitam pekat yang diduga lebih baik dari air biasa yaitu sebuah produk bernama ‘BLK’ yang dipromisikan oleh Albie dan Chris Manzo, dilansir odditycentral.com.

Menurut situs resmi produk tersebut, “BLK adalah memiliki elektrolit yang kuat dengan pH tinggi. BLK merupakan hidrasi yang serius. BLK adalah minuman yang lezat tanpa gula, karbohidrat, atau kalori.”

Mereka menyebut minuman ini sebagai inovasi yang sempurna tentang alam dan pemhetahuan. BLK berbahan dasar mata air Kanada yang diresapi dengan asam fulvat, yang merupakan senyawa kaya nutrisi alami yang telah digunakan dalam terapi alternatif selama berabad-abad.


Image source: odditycentral.com

Baca juga: Duh, Boy Group K-Pop Ini Alami Insiden Pelecehan Seksual Oleh Komedian Pria di Jepang

Ketika asam vulvat bereaksi dengan air minum, akan menghasilkan warna hitam pekat, yang menambah daya tarik minuman itu. “Warnanya adalah hal pertama yang orang-orang dengar,” Albie mengakui.

Asam vulvat telah diuji sebagai ‘keajaiban molekul’ beberapa kali karena sifat detoksifikasinya, karena kemampuannya untuk mengikat logam. Namun dokter dan ilmuwan belum mendukung klaim ini dan banyak orang berpikir ini hanya gimmik pemasaran. Kritikus pun telah menunjukkan bahwa tidak ada bukti konklusif untuk membuktikan asam fulvat memberikan manfaat kesehatan

(zia)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio