Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mantap, Kini Balotelli Berhenti Merokok

06 November 2012 14:00 | 7147 hits

Jika melihat atlet apalagi pemain bola tentu kamu akan berpikir mereka bebas dari asap rokok. Ternyata anggapan tersebut keliru. Pasalnya penyerang Manchester City, Mario Balotelli terkenal dengan kebengalannya kini sukses menghentikan kebiasaan merokoknya.

Penyerang andalan Manchester City ini berhenti merokok setelah dirinya menerima tantangan dalam sebuah kampanye berhenti merokok yang berjudul Stoptober yang dilaksanakan oleh sebuah organisasi nirlaba.

Dalam tantangan itu, seseorang diminta untuk menghentikan kebiasaan merokok selama bulan Oktober. Balotelli pun berhasil melakukannya. Kampanye itu didukung oleh legenda sepak bola Inggris Ian Wright.

Baca juga: akmu

“Dan saat pelatih Man City Roberto Mancini mengatakannya kepada Mario, dia langsung senang mendapat dorongan untuk berusaha menghentikan kebiasaannya itu,” tutur seorang sumber The Sun.

Yang lebih menggembirakan, Balotelli tidak hanya berhenti merokok untuk memenangi tantangan tersebut. Kabarnya Mario pun akan tetap berhenti merokok untuk selamanya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio