Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk, Intip Ide Seru Tampil Modis di Hari Natal

10 Desember 2014 12:04 | 3194 hits

DREAMERSRADIO.COMYaaay.. Christmas is coming to town! Nggak terasa Natal akan segera datang, banyak orang yang merayakannya bersama keluarga, teman-teman atau kekasih. Dalam setiap perayaan Natal tentunya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari menghias pohon Natal, membeli kue dan kado untuk orang tersayang hingga baju yang akan dikenakan khusus Natal.

Nah, buat kamu yang merayakan Natal sudah tahu ingin mengenakan baju seperti apa? Kalau masih bingung, mungkin beberapa gaya ini bisa dijadikan inspirasi agar kamu tampil modis saat Natal nanti.

Ingin tampil manis di hari Natal? Kamu bisa mengenakan dress atau mini dress dengan warna - warna cerah seperti pink, merah atau hijau.


Image source: Dreamers Market

Kalau kamu suka bergaya simple namun tetap stylish, kamu bisa memilih mengenakan crop top, cardigan, atau lace top dengan paduan rok mini berwarna pastel. Gaya simple akan membuat kamu tampil cute saat merayakan natal bersama teman-teman tersayang.


Image source: Dreamers Market

Kamu juga bisa tampil elegan saat merayakan Natal dengan mengenakan dress warna hitam, dan kalau mau tampilan lebih rapi serta lebih formal, pakai kemeja kesayangan dengan paduan warna hitam dan putih bisa jadi pilihan yang tepat.


Image source: Dreamers Market

Baca juga: Siapkan Kostum Terbaik Kamu dan Datang Ke Pesta Halloween Paling Seru Tahun ini!

Buat yang suka tampil beda dan seru, kamu bisa mengenakan dress tabrak motif. Sementara itu, tampil dengan aksesoris tambahan bisa jadi pelengkap penampilan kamu.


Image source: Dreamers Market

Nah, semua baju dan aksesoris diatas bisa kamu dapatkan di Dreamers Market! Yap, di bulan Desember ini Dreamers Market menggelar online Garage Sale dengan konsep charity, sejumlah barang-barang second hand yang branded dan layak pakai milik para fashion bloggers ternama bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

Selain belanja, kamu juga turut membantu anak-anak yang kurang mampu karena sebagian hasil dari penjualan barang D-Garage Sale akan disumbangkan. Jadi, tunggu apalagi? Ayo langsung belanja ke Dreamers Market!

(dits)

Image source: Dreamers Market

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio