Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Duh, Pertandingan Sepakbola Ini Terhenti Karena Seekor Kambing!
10 Desember 2014 10:02 | 2492 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertandingan sepakbola yang berlangsung di Yunani belum lama ini harus terganggu beberapa kali. Bukan karena ulah penonton atau suporter, pertandingan tersebut terganggu karena kehadiran seekor kambing gunung yang masuk ke arena lapangan pertandingan.

Dilansir dari The Telegraph, kambing berwarna cokelat tersebut masuk ke lapangan pertandingan saat dua tim lokal tengah bertanding di Pulau Crete, Yunani. Lokasi lapangan pertandingan yang memang berada di lereng bukit tersebut cukup dekat dengan hutan yang menjadi habitat kambing tersebut.

Entah dari mana datanganya, tiba-tiba saja kambing tersebut menjadi pusat perhatian setelah ia masuk dari arah belakang gawang. Penjaga gawang yang melihat kambing itu berusaha mengusirnya, namun ia kembali lagi ke lapangan beberapa saat kemudian.


Image source : youtube.com

Baca juga: Disebut Biadab, 8 Pria Perkosa Seekor Kambing Hamil Hingga Tewas di India Belum Ditangkap?

Wasit pun tidak bisa berbuat apa-apa saat melihat kambing itu keluar masuk lapangan. Akhirnya, pertandingan pun dihentikan sementara. Sejumlah pemain dari kedua klub berusaha untuk mengusir kambing yang penasaran itu keluar dari lapangan agar pertandingan bisa segera dilanjutkan.

Beruntung, seorang warga turun masuk ke dalam lapangan dan membantu para pemain untuk membawa kambing tersebut keluar dari lapangan. Dengan sedikit paksaan, kambing tadi pun akhirnya dibawa keluar lapangan lewat pintu stadion dan pertandingan pun dilanjutkan kembali.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio