Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Kesalahan Gaya Fashion yang Harus Dihindari

08 Desember 2014 19:53 | 11965 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gaya fashion yang kita usung bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan kepribadian kita. Namun terkadang kita sering asal dalam memadupadankan pakaian yang berujung pada gaya fashion yang ‘nggak banget’.

Ada beberapa kesalahan dalam mengusung gaya fashion yang membuat kita bisa jadi terlihat ‘awkward’. Jika kamu ingin menghindari hal tersebut, yuk coba lihat gaya fashion ‘nggak banget’ berikut ini yang harus kita hindari seperti dikutip dari BeautyFrizz:

1.  Pakai legging sebagai celana
Jika kamu ingin memakai legging, pastikan bagian bokongmu tak terekspos. Caranya, pakai legging dengan tunic atau atasan panjang hingga menutupi bagian bokong. Atau kamu juga bisa mengenakan mini skirt.  

2. Pasangkan sendal dengan kaos kaki
Selain terlihat ‘awkward’, memasangkan sendal dengan kaos kaki akan sangat terlihat outdated alias ketinggalan zaman. Apalagi jika kamu memadukannya dengan high heels, alhasil kamu gagal memamerkan kaki indahmu.

3.  Baju tak sesuai ukuran
Oufit oversized kini memang tengah jadi tren. Tetapi saat kamu salah memadukan sesuatu yang oversized, maka penampilanmu justru akan terlihat aneh. Sama seperti halnya jika kamu mengenakan pakaian yang ukurannya terlalu kecil.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

4. Aksesoris ‘too much’
Pastikan kamu tak mengenakan aksesoris yang berlebihan di setiap bagian, seperti gelang, kalung, cincin, dan lainnya dalam waktu yang bersamaan, apalagi dengan warna yang sama, karena hal tersebut bisa membuat penampilanmu terlihat ‘too much’.

5. Memaksakan diri kenakan high heels
High heels menjadi salah satu ‘senjata’ para wanita untuk memamerkan kaki jenjang dan tampil lebih percaya diri. Namun ketika kamu bahkan tak bisa meluruskan lutut atau kaki terasa sakit, jangan paksa diri untuk mengenakan high heels. Kamu bisa menggantinya dengan flat shoes atau wedges.

6. Pakai sunglasses dan topi di dalam ruangan
Kita semua tahu bahwa kacamata hitam alias sunglasses dan juga topi merupakan dua benda yang diciptakan untuk di luar ruangan. Jadi, jangan coba-coba menggunakannya di dalam ruangan karena kamu bisa menjadi pusat perhatian, tentu saja karena terlihat aneh.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio