Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Paspornya Hilang, Gitaris 5 Seconds Of Summer Batal Ikut Manggung di London!

08 Desember 2014 12:08 | 2679 hits

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer pada Minggu (7/12) malam tadi terpaksa harus tampil bertiga tanpa gitaris Michael Clifford di acara Jingle Bell Ball di O2 Arena, London, Inggris. Clifford batal tampil bersama rekan sebandnya dikarenakan ia kehilangan paspornya selama berada di Amerika Serikat.

Dilansir dari Digital Spy, Michael terpaksa harus  bertahan untuk sementara waktu di Amerika Serikat dan tidak bisa terbang ke luar negeri termasuk ke London kemarin sore. Entah bagaimana kronologis paspornya yang hilang, Michael pun mengucapkan permintaan maaf lewat sebuah video.

“Hai, aku Michael Clifford dari 5 Seconds Of Summer! Aku mohon maaf sebelumnya karena tidak bisa hadir di konser Jingle Bell Ball malam ini karena aku sangat bodoh. Aku menghilangkan pasporku yang sebetulnya itu sangat penting bagiku untuk berpergian,” kata Michael dalam sebuah video yang diunggah oleh penyelenggara.


5 Seconds Of Summer tampil bertiga tanpa Michael di Jingle Bell Ball 2014 malam tadi (7/12).
Image source : capitalfm.co.uk

“Mungkin lain kali aku harus lebih berhati-hati lagi, dan kita bisa bertemu di konser yang lainnya. Aku beruntung masih ada pohon natal yang menemaniku di sini,” sambung Michael yang terlihat cukup menyesal karena menghilangkan paspornya sendiri.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Beruntung, 5 Seconds Of Summer masih bisa menunjukan penampilan terbaik mereka di panggung meski tampil dalam formasi yang baru pertama kali mereka perlihatkan. Gitaris vokalis Luke Hemmings, drummer Ashton Irwin dan pemain bass Callum Hood tetap tampil maksimal meski tanpa kehadiran Michael.

Di panggung tersebut, 5 Seconds Of Summer membawakan sejumlah lagu hit mereka seperti ‘Don’t Stop’, ‘Amnesia’ dan ‘She Looks So Perfect’.

Waah.. lain kali hati-hati ya, Michael! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio