Dreamland
>
Musik
>
Article

Dua Bola Terperangkap di Labirin, Ada Makna Tersembunyi di Balik Teaser Comeback EXO?

05 Desember 2014 09:18 | 7718 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil menjadi salah satu idola K-Pop terbaik di tahun 2014, EXO tak mau berhenti sampai di situ saja. Lewat panggung MAMA 2014, EXO membenarkan kabar akan segera comeback di tahun 2015 dengan merilis sebuah teaser miterius.

Namun tak lama setelah dirilis melalui channel resmi SMTOWN, beberapa fans pun ternyata menemukan sebuah kejanggalan pada labirin dalam teaser tersebut, yang sepertinya menyimpan sebuah makna tersembunyi.

Jika diperhatikan baik-baik, terdapat 12 bola yang berusaha keluar dari labirin tersebut. Sementara 10 bola sudah berhasil meloloskan diri dari labirin, 2 sisanya ternyata masih terperangkap di dalam labirin.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Para netizen pun mulai mengibaratkan 10 bola yang telah lolos tersebut sebagai 10 member EXO yang tersisa, sementara 2 lainnya merupakan Luhan dan Kris yang kini statusnya tak lagi aktif sebagai member EXO yang masih 'terperangkap'.

Ada juga yang memberikan spekulasi bahwa dua bola tersebut diibaratkan sebagai Kris dan Luhan yang kini dianggap masih harus menyelesaikan ‘masalah’nya dengan SM Entertainment, sehingga keduanya tak bisa keluar begitu saja. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio