Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Para Seleb Tampan Korea Ini Terpilih Sebagai 'Men of the Year' Arena Magazine

03 Desember 2014 23:00 | 4903 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun, berbagai media mulai memilih para selebriti yang cukup berpengaruh di industri hiburan Korea Selatan sepanjang tahun 2014 ini, salah satunya adalah majalah fashion ternama, Arena Magazine.

Baru-baru ini,  majalah fashion khusus pria, Arena Homme Plus Korea telah merilis daftar Men of the Year, yang berisi daftar selebriti pria, mulai dari idola K-Pop, aktor, komedian, olahragawan hingga designer yang sukses memberikan pengaruh tahun ini.

Aktor Jung Woo Sung telah terpilih sebagai ‘Style’ icon, sementara pemain baseball Oh Seung Hwan telah terpilih untuk kategori ‘Confidence’. Komedian dan presenter Jun Hyun Moo telah terpilih untuk kategori ‘Passion’, sementara arsitek Jo Jung Koo terpilih dalam kategori ‘Intelligence’.


Image source: Arena Magazine Korea

Baca juga: Lee Dong Wook, Mino, Minhyun, dan Oh Hyuk Jadi 'Men of the Year of 2019' GQ Korea

Desainer Choi Chul Young terpilih dalam kategori ‘Creativity’, aktor yang tengah naik daun lewat drama ‘Angel’s Eyes’ dan ‘Liar Game’, Lee Sang Yoon berhasil terpilih dalam kategori ‘Contemporary’, dan satu-satunya idola K-Pop, WINNER berhasil menyabet kategori ‘New Rising’ karena popularitasnya setelah debut.


Image source: Arena Magazine Korea

Image source: Arena Magazine Korea

 

Daftar ini merupakan bagian dari ‘A-Awards’, yaitu sebuah ajang penghargaan yang bekerjasama dengan Montblanc untuk memberikan kehormatan bagi para pria yang berhasil memberikan pengaruh luar biasa. Ajang yang telah digelar ke-9 kalinya ini akan digelar pada 9 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio