Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Liburan Seru VIXX di Pulau Jeju Dalam Variety Show 'One Fine Day'!

03 Desember 2014 08:11 | 3411 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ingin lihat seperti apa para idola K-Pop menghabiskan waktu ketika berlibur? Program variety yang mengikuti serunya para idola K-Pop berlibur yaitu ‘One Fine Day’ akhirnya memilih VIXX sebagai grup baru yang akan direkam kesehariannya.

Dilansir MWave, perwakilan MBC merilis pernyataan tersebut pada Selasa (2/12), “VIXX telah dikonfirmasi untuk program ‘One Fine Day’ dan sekarang mereka sedang syuting,” tutur seorang perwakilannya.

Setelah melakukan tur konser mereka sampai ke Amerika Serikat, N, Ken, Leo, Hongbin, Ravi dan Hyuk akhirnya memanfaatkan liburan resmi pertama mereka sejak debut tiga tahun lalu di Pulau Jeju.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Sambil menikmati waktu rileks berlibur di pulau eksotis kebanggaan Korea Selatan tersebut, keseruan liburan dari para member VIXX juga akan terus direkam demi menghibur para fans yang penasaran dengan liburan ala grup pelantun 'Error' tersebut.

Sebelumnya, idola-idola K-Pop seperti SHINee, B1A4, Amber dan Ailee sudah pernah tampil dalam ‘One Fine Day’ dan melewati petualangan seru saat liburan mereka. Wah jadi penasaran seperti apa liburan VIXX kali ini ya!

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio