Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hanya Ingin Fokus ke Final Piala Brasil, Isi Koran Ini Bertuliskan 'Bla Bla Bla'!

29 November 2014 13:18 | 2316 hits

DREAMERSRADIO.COM - Piala Brasil atau yang biasa dikenal dengan Copa do Brasil 2014 akhirnya resmi dimenangkan oleh klub sepakbola Atletico Mineiro setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Cruzeiro pada Kamis (27/11) malam tadi.

Namun lucunya, sebuah koran di Brasil bernama Estado de Minas justru tidak menuliskan berita apa pun terkait pertandingan tersebut pada edisi pagi hari sebelum pertandingan. Koran tersebut malah menuliskan judul ‘Bla Bla Bla’ dengan dua lambang klub yang akan bertanding.

Dilansir dari Bleacher Reports, tak hanya untuk halaman depan dan kolom olahraga saja, Estado de Minas juga menuliskan berita lain dengan isi semua halamannya bertuliskan kalimat ‘Bla Bla Bla’ dari awal hingga halaman paling belakang koran.


Image source : twitter.com/danielmresende

Baca juga: Ini 9 Member dari Final Program Survival 'Boys24' yang Siap Didebutkan!

Tidak diketahui secara jelas apa tujuan dibalik edisi koran berbahasa latin tersebut. Sejumlah penggemar yang membeli koran tersebut mengira bahwa editor dan redaktur Estado de Minas bermaksud untuk memfokuskan edisi koran hari itu untuk pertandingan final Piala Brasil tanpa perlu memikirkan berita lainnya

“Ini sampul depan Estado de Minas hari ini. Sensaional!” tulis seorang penggemar sepakbola bernama Daniel Michelini sambil mengunggah foto koran tersebut via akun Twitternya.

Waah.. ada-ada saja koran ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio