Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

'Ctrl+Alt+Eat' Waffle Keyboard untuk Para Geeks!

28 November 2014 12:19 | 2264 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tujuh tahun yang lalu internet digemparkan oleh sebuah prototipe yang menggabungkan adonan yang renyah, teknologi, gula, dan sirup mapel. Dan sekarang seorang perancang yang berbasis di Brooklyn bernama Chris DiMino membuat mimpi tersebut menjadi kenyataan. Cetakan waffle keyboard akhirnya tercipta, seperti yang dilansir Metro.co.uk.


Image source: kickstarter.com

Saat orang mungkin menganggap waffle dengan bentuk keyboard akan merusak suasana sarapan karena mengingatkan pekerjaan atau tugas sekolah, lain halnya dengan antusian yang ditunjukkan DiMino. “Keyboard Waffle Iron ini merupakan gabungan yang paling penting dari teknologi, desain, dan waffle di era moderen,” ungkap laman Kickstarter.

Selain itu, “Gamers, coders, cubicle jockeys, bloggers, hackers, spreadsheet ninjas, dan social media socialites merupakan prajurit keyboard. Keyboard Waffle Iron adalah buah hasil dari  penaklukan kami.”


Image source: kickstarter.com

Image source: kickstarter.com

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Cetakan waffle ini dirancang untuk keindahan waffle dalam bentuk keyboard dengan alur tambahan sehingga sirup, mentega, dan Nutella dapat mengalir dengan cantik. Cetakan aluminium ini akan menyiapkan wafle dengan kerenyahan yang sempuna dalam lima menit.

(zia)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio