Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Classy Taemin SHINee vs Bobby iKON di GQ Magazine, Siapa Paling Berkelas?

27 November 2014 17:30 | 6219 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjadi idola K-Pop muda berbakat, dua member boy group ternama, yaitu Taemin SHINee dan Bobby iKON berhasil masuk dalam jajaran ‘Men of the Year’ versi majalah fashion, GQ Magazine!

Mengusung gaya yang sama-sama classy, siapakah di antara keduanya yang paling cocok menjadi ‘Men of the Year’ ya? Dalam pemotretan GQ Magazine edisi Desember kali ini, Dua pria tampan yang sama-sama berasal dari dua agensi raksasa, yaitu SM dan YG Entertainment ini mengusung tema seorang agen rahasia dengan tampilan classy, berupa setelan serba hitam dan gaya rambut sleek.

Dalam pemotretannya, Taemin terlihat menggunakan dua tipe berbeda yang terlihat modern. Dalam foto pertama, ia mengenakan button-up vest, kemeja putih dengan detail tenun, dan juga platform boots. Pelantun ‘Danger’ ini terlihat semakin elegan dengan jaket yang dipakaikan di bahunya.


Image source: GQ Magazine

Untuk pemotretan kedua, Taemin mengenakan sweater berlengan panjang dan high-waist pants berwarna hitam. Outfit yang dikenakan dalam dua pemotretan tersebut membuat Taemin semakin menonjolkan sebuah kemewahan.


Image: GQ Magazine

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Berbeda dengan Taemin, Bobby justru mencoba gaya tradisional namun tetap classy, yaitu tuxedo yang dipasangkan dengan bow tie dan saku lipat persegi. Rapper iKON yang siap debut ini bergaya dengan mengarahkan jarinya yang dibentuk seperti senjata pistol ke bagian lehernya, yang semakin menggambarkan image seorang agen rahasia yang elegant a la Western.

Siapa paling berkelas dan cocok menjadi ‘Men of the Year’ menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio