Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ups, Fergie Alami Wardrobe Malfunction Saat Tampil di AMA 2014!

25 November 2014 15:00 | 4430 hits

DREAMERSRADIO.COM - Wardrobe malfunction adalah salah satu bencaran fashion yang tidak bisa terhindari. Hal ini bisa terjadi kepada siapa saja. Kali ini, yang jadi korban adalah anggota Black Eyed Peas, Fergie.

Tampil di ajang penghargaan American Music Awards 2014 pada Minggu (23/11) untuk membawakan lagu solo pertamanya dalam delapan tahun ‘L.A. Love’, ibu dari Axl Jack Duhammel ini mengalami wardrobe malfunction.


Image source: eonline.com

Saat tampil membawakan lagu terbarunya ini, Fergie memakai onesie yang dipadukan dengan sebuah jaket. Di tengah-tengah lagu, istri Josh Duhammel ini mencoba melepas jaketnya dengan menggunakan satu tangan. Sayangnya, jaket ini malah menyangkut di onesie dan bokongnya!


Image source: eonline.com

Secara profesional, Fergie tetap melanjutkan penampilannya. Dan tepat sebelum ia menyanyikan nada terakhir di lagu ini, Fergie berhasil melepas jaket yang menyangkut ini.


Video source: vine

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Namun para penonton tetap tidak bisa memungkiri bahwa insiden wardrobe malfunction yang dialami Fergie ini membuat penampilan spesial ini terasa canggung.

Meski demikian, profesionalitas Fergie patut mendapat acungan jempol karena ibu satu anak ini tidak lantas menjadi panik dan tetap melanjutkan penampilan spektakulernya. Semoga insiden ini tidak terjadi lagi ya ^^

(nse)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio