Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ronaldo Mengaku Tak Berteman Dengan Messi

06 November 2012 10:00 | 7378 hits

Sering bertemu dengan Messi di turnamen, tidak menjadikan hubungan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dekat dengannya. Seperti yang dilansir oleh goal, Ronaldo mengaku ia hanya memiliki hubungan profesional dengan Messi, tanpa berteman dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Keduanya telah dipasangkan sebagai lawan yang sengit di setiap turnamen sepakbola. Walaupun mengakui dirinya tidak dekat, Ronaldo menyatakan bahwa tak ada masalah di antara keduanya, dan bahwa ia sangat menghormati Messi.

“Messi adalah seorang pesepakbola yang hebat.” Ungkapnya pada beIN sport. “ Saya memiliki hubungan yang profesional dengan Messi seperti pemain-pemain lainnya. Saya tak berteman dengannya, karena kita tak pernah berada di ruang ganti yang sama. Saya menghormatinya sebagai seorang profesional. Kami bukan  teman yang sebenarnya, hanya teman satu profesi saja.” Lanjut penyerang Real Madrid ini.

Ronaldo mengakui tak ada permasalahan diantara keduanya. Bahkan, Ronaldo menyatakan bahwa ia ingin bermain bersama Messi jika diberi kesempatan.

Wah, kalo Ronaldo satu tim sama Messi, gimana jadinya yaa dreamers??

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio