Dreamland
>
Berita
>
Article

Gantung 25 Bangkai Kucing di Pohon, Pria Ini Ditangkap

20 November 2014 17:00 | 2982 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (18/11) kemarin seorang pria tua ditangkap karena menggantung 25 bangkai kucing yang sudah meningga di pohon-pohon. Kucing-kucing mati tersebeut dibungkus kantong plastik hitam oleh Rene Carcamo, seperti yang dilansir Daily News.

Carcamo tidak ditangkap atas tuduhan pembunuhan kucing-kucing tersebut, melainkan karena membuang hewan tersebut secara ilegal. Karena pelanggaran hukum lingkungan tersebut dia dihukum maksimal satu tahun penjara.

“Itu yang dapat kami buktikan, bahwa dia menggantung mereka.” Kata Ernest Lungaro, direktur penegakkan Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA).

Baca juga: Dua Aplikasi untuk Panggil 'Tim Jaguar' Jika Mengalami Tindak Kejahatan

Kucing-kucing itu ditemukan pada bulan April oleh kru pekerja umum yang melakukan pembersihan tahunan di daerah hutan lepas Overlook Terrace di Yonkers, sekitar satu setengah mil ke utara dari Bronx tempat Carcamo tinggal.

Selama proses investigasi, Lungaro menemukan dua anak kucing yang sakit di kediaman Carcamo dan mengatakan padanya agar membawanya ke rumah sakit hewan tapi dia tidak melakukannya. Setelah Carcamo ditangkap, SPCA pergii ke apartemennya dan menemukan lima kucing lagi, beberapa dari kucing-kucing tersebut bahkan menderita sakit ringan, kata Lungaro.

(zia)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio