Dreamland
>
Artis
>
Article

Apa Kata Lee Hi dan Soohyun Akdong Musician Soal Diet?

19 November 2014 11:45 | 7569 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tampil menggemaskan dalam unit grup baru YG Entertainment bersama Bobby iKON, duet Lee Hi dan Soohyun Akdong Musician yang dikenal dengan nama Hi-Suhyun ini berhasil membuat para fans puas lewat single dan MV ‘I’m Different’.

Selain memperlihatkan penampilan keduanya yang cute dan cantik, fans juga menyadari ada hal yang berbeda dari sosok Lee Hi. Hampir setahun setelah proyek terakhirnya bersama Park Bom 2NE1, tak ada lagi pipi chubby yang dimiliki oleh Lee Hi pada saat itu.

Rupanya pipi chubby pelantun ‘Rose’ ini hilang setelah dirinya menjalani sejumlah program diet. Dalam wawancara terbarunya, Lee Hi pun mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk memiliki penampilan yang baru dengan berdiet.

“Aku sangat senang sekaligus canggung saat orang-orang bilang aku semakin cantik. Aku merasa aneh, tapi itu merupakan balasan dari makanan yang aku inginkan namun tak bisa karena aku sedang menjaga berat tubuhku,” kata Lee Hi. “Aku akan bekerja keras dari sekarang untuk menjaga penampilanku,”

Ia pun kemudian berceriya lebih lanjut lagi tentang dietnya. “Aku sadar jika berat badanku akan bertambah jika aku makan. Jika aku tak menahan diri, aku akan kembali ke berat badanku yang semula. Jika aku tak jadi artis, aku mungkin akan makan apapun,” katanya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

“Aku bukan penyanyi yang sukses karena penampilanku, namun aku mencoba untuk menjaga penampilanku secara terus menerus karena kurasa itu adalah bagian dari diriku yang juga bisa dilihat,” lanjut cewek 18 tahun ini.

Sementara itu, di wawancara terpisah, teman duet Lee Hi, Soohyun mengatakan jika ia salut dengan perjuangan sang senior dalam berdiet. “Dia (Lee Hi) makan buah sayuran dan berolahraga setiap hari. Namun aku tak bisa memakan makan seperti itu. Aku tak paham kenapa kau mau makan makanan seperti rumput begitu,” kata Soohyun.

“Diet seperti itu sangat sulit. Aku pilih tak makan dan kelaparan. Aku tak mengerti kenapa orang-orang pilih salad saat yang lainnya memesan pasta. Aku perlu makan nasi untuk hidup, jadi aku merasa unnie (Lee Hi) sangat hebat,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio