Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Rambut Unik Robert Pattinson & Zayn Malik, Yes Or No?

17 November 2014 17:31 | 9681 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua bintang papan atas Inggris, Robert Pattinson dan member One Direction, Zayn Malik sepertinya kini tengah menjadi pusat perhatian para fansnya di seluruh dunia. Pasalnya, keduanya beberapa waktu lalu terlihat muncul dengan gaya rambut berbeda yang cukup unik.

Dimulai dari bintang ‘Twilight’, Robert Pattinson yang berhasil mencuri perhatian publik saat tampil dalam event tahunan ‘7th Go Go Gala’ Beverly Hills. Pasalnya, Rob terlihat tampil dengan potongan rambut yang cukup unik, yang mengingatkan kita akan potongan rambut anak sekolah di tahun 1998 atau mushroom cut.

Tak hanya berbentuk seperti mangkuk, Rob menambah keunikan gaya rambutnya tersebut dengan menyisakan satu strip rambut yang cukup tebal di bagian belakang tengah kepalanya. Banyak fans yang menduga bahwa Rob ikut terbawa dengan penampilan ngerock sang kekasih, FKA Twigs.

Selain Rob, member One Direction, Zayn Malik ternyata juga mencuri perhatian karena gaya rambutnya yang kini tak terlalu rapi seperti dulu. Ia kini tampak lebih gondrong, yang justru membuat fans cukup khawatir.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Dalam penampilannya di Royal Variety Performance London, di mana ia dan rekan satu grupnya bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton, banyak fans beranggapan bahwa Zayn seperti sedang sakit karena rambutnya yang terlihat sedikit berantakan.

Gimana menurutmu, Dreamers? Yes or No?

(ctr)

Image: EOnline

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio