Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jessica Terlihat Jalani Pemotretan Bersama Krystal Pertama Kalinya Pasca Keluar dari SNSD

14 November 2014 16:18 | 10062 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini tak lagi menjadi bagian dari girl group SNSD, namun bukan berarti Jessica yang kini dikenal dengan nama Jessica Jung absen dari segala kegiatannya di industri hiburan. Pasalnya, Jessica baru saja terlihat menjalani pemotretan pertama kalinya setelah hengkang dari SNSD bersama sang adik, Krystal f(x).

Setelah pada September lalu merilis foto-foto pemotretan dua kakak beradik ini sebagai modelnya, brand tas asal Korea Selatan, Lapalette kini kembali merilis foto di balik layar pemotretan terbarunya pada Kamis (13/11).

Menunjukkan image sebagai dua kakak beradik yang fashionable, Jessica dan Krystal terlihat stylish dalam foto di balik layar tersebut. Keduanya terlihat mengenakan crop top yang matching, rok, heels, dan handbags, yang kembali menunjukkan gaya trendy seperti sebelumnya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

 Berdasarkan Lappalette, pemotretan kali ini akan fokus pada dua konsep, yaitu penampilan bright dan juga lovely, serta sisi yang lebih dewasa sebagai kakak beradik antara Jessica dan Krystal.

Foto tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen, karena ini merupakan pertama kalinya keduanya terlihat bersama sejak keluarnya Jessica dari SNSD. Jessica kini tengah disibukkan dengan kegiatan solonya di bidang fashion, sementara Krystal kini baru saja selesai menjalani syuting dramanya, ‘My Lovely Girls’. Wah, ditunggu perilisan foto-foto terbarunya ya!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio