Dreamland
>
Artis
>
Article

Ups, Netizen Temukan Kondom di Foto Kamar Jin BTS?

14 November 2014 14:56 | 63666 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah ‘penampakan’ yang mengejutkan baru saja ditemukan oleh para fans BTS. Dalam sebuah foto yang memperlihatkan kamar salah satu membernya ternyata ditemukan gambar bungkus kondom!

Foto tersebut ditemukan pada saat salah satu member BTS, yaitu Jin memamerkan kemampuan memasaknya dalam blog miliknya. Pada awalnya foto-foto tersebut memang menghibur para fans yang terpesona dengan Jin beserta makanannya, hingga akhirnya sebuah gambar lain ditemukan.

Rupanya mata tajam beberapa fans tak lagi tertuju pada gambar Jin yang sedang mencicipi masakannya, melainkan pada kemasan kondom yang terselip di bawah tumpukan kardus yang terletak di belakang member BTS tersebut.

Hal ini pun tentunya mengejutkan para fans yang sangat polos dan tak menyangka jika para member grup idola pelantun ‘War of Hormone’ tersebut telah cukup dewasa untuk mengenakan kondom.

Terungkapnya gambar kondom ini pun juga membuat fans mengira-ngira siapakah member BTS yang merupakan pemilik benda yang sangat pribadi tersebut.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Kontroversi ini pun langsung menimbulkan berbagai macam komentar pro-kontra di sosial media, yang diantaranya mengatakan, “Aku tak bisa melihat BTS sama seperti dulu lagi”, “Kenapa mereka punya kondom di dorm mereka?”, “Mungkin saja itu punya manajernya”, “Paling tidak mereka mengutamakan keamanan”, “Mungkin saja itu kiriman dari fans,” dan sebagainya.

Kalo menurut kamu gimana Dreamers, apakah gambar tersebut memang kondom? Kira-kira punya siapa ya?

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio