Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Flores Masuk ke Dalam 10 Kategori Wisata Terbaik di Dunia 2015 Mendatang

13 November 2014 19:58 | 7579 hits

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia memang terkenal dengan keeksotikan berbagai tujuan wisata nya. Tahukan kamu kalau ternyata tak hanya Bali dan Raja Ampat, Flores juga termasuk yang diakui oleh dunia. Salah satu situs panduan perjalanan populer di dunia, Lonely Planet, baru saja merilis "Top 10 Regions Best In Travel 2015" atau 10 kategori destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi tahun 2015.

Flores dinilai sebagai kawasan tujuan wisata terbaik di Indonesia karena memiliki hewan langka di dunia yaitu komodo, dianugerahkan surga spot penyelaman yang indah, serta hutan tropis dan gunung berapi yang menawan.

Ada banyak tempat wisata di Flores yang dapat memanjakan mata wisatawan. Salah satunya Labuan Bajo yang terletak di bagian barat Flores. Tempat ini merupakan pelabuhan untuk wisatawan yang ingin menikmati indahnya pantai sekaligus menyediakan fasilitas seperti kafe, bar, guesthouse, dan berbagai restoran.

Tak hanya itu, Lonely Planet juga menyebutkan lokasi lainnya, seperi Bajawa, yang memiliki desa wisata tersembunyi lengkap dengan budayanya yang masih kental.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Melanjutkan apa yang dituliskan oleh Lonely Planet, satu minggu di Flores dapat memberikan pengalaman yang benar-benar mengagumkan. Perjalanan menuju area Moni dan Gunung Kelimutu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Menikmati matahari terbenam di atas danau tiga warna akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.

Flores juga memanjakan wisatawannya dengan menyediakan banyak kafe dan restoran yang menawarkan makanan segar, enak, dan khas Indonesia. Lonely Planet pun secara khusus memuji makanan laut dan nasi campur Indonesia yang dinilai cukup lezat dan cukup murah.

Wah... bangga ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio