Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dress Balmain Kembar Ha Ji Won vs CL 2NE1, Siapa Termodis?

13 November 2014 18:00 | 5973 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika dua bintang Hallyu papan atas mengenakan outfit kembar dari rumah mode ternama dunia? Yap, kamu bisa melihatnya antara aktris cantik Ha Ji Won dan member sekaligus leader girl group 2NE1, CL.

Fashion compare memang selalu menarik untuk dibahas, dan kali ini datang dari dua selebriti, yaitu Ha Ji Won dan CL 2NE1 di mana keduanya terlihat mengenakan sequins dress bermotif black and white dari ruma mode ternama asal Perancis, Balmain.

Dalam dua pemotretan majalah berbeda, keduanya berhasil menonjolkan penampilan modisnya masing-masing. CL mengenakan dress tersebut dalam pemotretan untuk majalah Harpers’s Bazaar untuk edisi bulan Oktober lalu.

Leader yang telah siap debut di Amerika ini terlihat mengenakan dress tersebut dengan aksesoris handbag berwarna hitam dari Hazzy dan high boots. Kuku merah dan makeup pucat yang dikenakannya membuat penampilan CL semakin terlihat mewah.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Sementara Ha Ji Won mengenakan dress tersebut dalam pemotretan W Magazine edisi bulan September. Aktris ‘Kings to Heart’ ini menggambarkan image wanita dewasa dengan aksesoris gold serta makeup dark dan smokey.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Image: W Magazine / Harper's Bazaar

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio