Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Yoo Seung Ho dan Se7en Umumkan Kepulangan Dari Wajib Militer
12 November 2014 11:06 | 4190 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama mulai menjalani wajib militer pada Maret 2013 lalu, dua artis Korea Selatan yaitu aktor Yoo Seung Ho dan solois Se7en pun telah mendekati masa usai tugasnya selama 21 bulan. Keduanya pun mengumumkan tanggal kepulangan mereka dari militer.

Yang pertama mengumumkan kabar gembira ini adalah aktor ‘I Miss You’ Yoo Seung Ho. Sang aktor akan menyelesaikan tugasnya di Divisi 27 Pusat Pelatihan Rekrutmen, tempat dimana ia ditugaskan sebagai instruktur pelatihan pada 4 Desember 2014 mendatang, menurut MWave.

Aktor yang cukup muda menjalani wajib militernya, yaitu 21 tahun ini akan kembali menjalani kehidupan dunia hiburan setelah sebelumnya bergabung militer pada 5 Maret 2013 lalu.

Meninggalkan dunia hiburan tepat di puncak kepopulerannya setelah membintangi drama bersama Yoochun JYJ dan Yoon Hye dalam drama ‘I Miss You’ ini pun membuat Yoo Seung Ho telah menerima sejumlah panggilan proyek terbaru untuk membintangi drama maupun film meski ia belum benar-benar merampungkan tugas militernya.

Baca juga: Yoo Seung Ho Perankan Karakter Gay dalam Debut Teater 'Angels in America'

Kabar gembira yang kedua datang dari solois Se7en yang akan menyelesaikan wajib militernya pada 28 Desember 2014 mendatang. Bergabung militer pada 19 Maret 2013, pria bernama asli Choi Dong Wook ini ditempatkan di Batalyon 306 di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi.

Pada awalnya, tanggal kepulangan Se7en dari militer dijadwalkan pada tanggal 18 Desember. Namun karena sempat menjalani hukuman penjara militer selama 10 hari karena terlibat skandal pelanggaran peraturan militer, kepulangan Se7en pun terpaksa diundur seperti dikutip Soompi.

Sebelum kepulangannya, Se7en kini tengah menjalani tugas di Divisi Infantri 8 di Pocheon. Karena keterlibatannya dalam skandal militer tersebut, kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment pun sempat dikabarkan berakhir. Akan tetapi nama Se7en sendiri hingga saat ini masih masuk di daftar artis agensi artis raksasa Korea Selatan tersebut.

Wah, kabar baik bagi fans Yoo Seung Ho dan Se7en nih!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio