Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jadi Duta Pariwisata, Taylor Swift Dukung dan Promosikan Klub Basket New York Knicks!

05 November 2014 19:11 | 2446 hits

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui baru saja resmi diangkat sebagai duta pariwisata Kota New York, Amerika Serikat. Hanya beberapa hari setelah pengumumannya, Swift pun mulai menjalankan sejumlah tugas barunya tersebut.

Salah satu yang dilakukan oleh Swift adalah dengan hadir ke pertandingan pembuka Liga Basket NBA musim 2014-2015 yang mempertemukan tuan rumah New York Knicks dan Chicago Bulls. Selain untuk menonton pertandingan tersebut, Swift tentu saja juga mempromosikan klub basket kebanggaan New York tersebut.

Hadir di Madison Square Garden pada Jum’at (31/10) malam lalu, Swift terlihat mengenakan pakaian serba hitam ditemani oleh sahabatnya yang juga model lingerie, Karlie Kloss. Sambil menggenggam segelas bir, Swift terlihat menikmati jalannya pertandingan bersama keluarga aktor Ben Stiller yang duduk di sebelahnya.

Sebelum pertandingan dimulai, Swift juga diketahui sempat mampir ke sesi latihan dan menyapa para pemain dan manajemen klub New York Knicks. Setelah melihat-lihat dan mencoba untuk bermain basket bersama, Swift pun kemudian berfoto bersama dua pemain Knicks, Carmelo Anthony dan Amare Stoudemire.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sayang, di pertandingan tersebut New York Knicks harus kalah dari tamunya setelah menjalani empat kuarter sekaligus dengan skor akhir 80-104. Sebuah awal yang kurang menyenangkan bagi New York Knicks di musim ini.

Meskipun kalah, Swift terlihat tetap mendukung klub jagoan barunya itu dengan tetap menonton hingga pertandingan benar-benar berakhir.

Waah.. sepertinya Taylor Swift harus bisa lebih menyemangati New York Knicks supaya bisa menang di pertandingan berikutnya ya, Dreamers! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio