Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Fluffy Dress Kembar Tiffany SNSD vs Suzy miss A, Siapa Termodis?

01 November 2014 08:15 | 13365 hits

DREAMERSRADIO.COM - Entah disengaja atau kebetulan, jika kamu perhatikan baik-baik, dua member girl group K-Pop yang sama-sama berwajah cantik, yaitu Tiffany SNSD dan Suzy miss A sepertinya sering sekali mengenakan outfit yang sama.

Meski dalam kesempatan yang berbeda, namun keduanya selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini saat keduanya terlihat mengenakan dress unik yang sama. Keduanya terlihat mengenakan mini dress berwarna navy berlengan ¾ dengan detail gold dan over-the-top layer berupa fluffy fox fur koleksi Fall/Winter 2014 dari Blumarine.

Tiffany mengenakan dress tersebut saat hadir dalam gelaran ajang penghargaan ‘Style Icon Awards 2014’ bersama member TaeTiSeo lainnya. Kekasih Nichkhun 2PM ini memasangkan dress tersebut dengan gold pumps dan makeup natural plus rambut loose curlsnya.

Baca juga: Trench Coat Kembar Aktris Cantik Son Ye Jin vs Choi Ji Woo, Who Wore It Better?

Sementara Suzy mengenakan dress tersebut saat menghiasi cover majalah Ceci edisi spesial ulang tahun ke-20. Jika Tiffany tampil natural, maka Suzy lebih menekankan makeup tebal dengan konsep retro look.

Dengan rambut hitamnya, Suzy memakai darker liner pada bagian mata dan merah pekat pada bagian bibirnya. Ia juga mengenakan aksesoris sepasang anting emas, yang menambah kesan eksotis pada penampilannya. So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio