Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk, Intip Ide Seru Kostum Halloween Ariana Grande dan Big Sean!

31 Oktober 2014 13:11 | 2604 hits

DREAMERSRADIO.COM - Halloween is here! Buat kalian yang masih bingung mau pakai kostum apa untuk Halloween party, mungkin kamu bisa contek ide seru kostum Halloween milik pasangan yang sedang naik daun saat ini, Ariana Grande dan Big Sean.

Baru-baru ini, pelantun ‘Problem’ ini terlihat membeli kostum Halloween di sebuah toko di kawasan Florida. Sebuah sumber memberitahu E! News bahwa Ariana membeli kostum untuk dirinya dan juga pacarnya, Big Sean. Namun kostum tersebut tidak seperti yang kita bayangkan.

Sumber tersebut menambahkan Ariana terlihat “membeli kostum pisang dan anggur, beberapa wig, dan makeup.” Dan meski melihat Big Sean sebagai pisang dan Ariana sebagai anggur akan terlihat sangat cute, tapi sepertinya bukan itu yang terjadi.

“Dia tidak bisa memutuskan, jadi dia membeli banyak sekali barang. Ariana menyewa kostum pisang untuk Big Sean dan kostum anggur untuk temannya atau teman Big Sean.”

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Seorang saksi mata menambahkan bahwa Ariana mengatakan bahwa ia membutuhkan, “banyak sekali wig,” dan berakhir memberi, “wig berwarna neon yang panjang dan mahal. Ia juga membeli banyak sekali darah palsu.”

Hm… jadi kira-kira akan pakai kostum apa Ariana Grande dan Big Sean? Kita tunggu saja ^^

(nse)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio