DREAMERSRADIO.COM - Dalam upaya mengatasi haters-nya, McDoland mengubah image-nya dengan menciptakan slogan baru. Dilansir Wall Street Journal, untuk mengatasi keuntungan yang menurun, makanan cepat saji raksasa ini berencana untuk meluncurkan kampanye ilkan baru mulai awal tahun depan dengan slogan “Lovin’ Beats Hatin’” yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dalam menghadapi kebencian internet.
Slogan baru tersebut tidak akan mengganti slogan lama McDonald “I’m Lovin’ It”, tapi berusaha untuk memberikan bobot pemasaran yang lebih luas di seluruh dunia. Kampanye ini diharapkan mulai terlaksana pada 1 Januari 2015 termasuk mengudara selama 60 detik di Super Bowl XLIX yang disiarkan NBC pada 1 Februari. Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerikayang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat.
Baca juga: Mengharukan! Burger King Ingin Kita Memesan di McDonald’s
“Kami selalu bekerja sama dengan mitra kami untuk suatu kreatif yang baru,” kata seorang juru bicara McDonald. “Ini sangat spekulatif dan terlalu dini untuk berbicara tentang iklan Super Bowl dan kampanye untuk tahun depan,” tambahnya.Penjualan McDonald terus menurun di tengah meningkatnya popularitas restoran kasual seperti Chipotle Mexican Grill dan Panera. Baru-baru ini McDonald meluncurkan kampanye “Our Food. Your Questions”. Sebuah kampanye yang berupaya untuk mengungkapkan bahan-bahan yang digunakan dalam beberapa item yang paling popular seperti Big Mac.
“’I’m Lovin’ It’ telah menjadi sukses besar bagi McDonald selama bertahun-tahun. Tapii bahkan kampanye yang paling sukses pun perlu berkembang agar tetap segar,” kata Mark Kalinowski, seorang analis di Janney.