Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gantikan G-Dragon, Jo In Sung Dianugerahi ‘Style Icon of the Year’ Tahun Ini!

29 Oktober 2014 13:45 | 6144 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan yang akan menentukan siapakah icon terbaik di Asia dan secara global yang bertajuk ‘Style Icon Awards 2014’ akhirnya telah selesai digelar pada Selasa (28/10), bertempat di Dongdaemun Design Plaza.

Berbagai selebriti papan atas Korea Selatan dengan gaya paling stylish-nya pun hadir meramaikan ajang penghargaan tersebut dan beberapa di antaranya berhasil menerima trophy penghargaan, termasuk penghargaan tertinggi, yaitu Style Icon of the Year’.

Jika tahun sebelumnya penghargaan tertinggi tersebut diberikan kepada sang fashionista sekaligus leader Big Bang, G-Dragon, maka tahun ini gelar tersebut pun diberikan kepada salah satu aktor ternama yang kembali sukses bersinar di tahun ini, Jo In Sung!

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Aku rasa ini adalah penghargaan terkeren yang aku terima,” tutur aktor yang berhasil menuai kesuksesan lewat perannya dalam drama ‘It’s Okay, It’s Love’. “Aku selalu menerima penghargaan atas nama orang lain, tapi kali ini, aku ingin menerima penghargaan ini untukku, yang telah sampai sejauh ini dan akan terus berlari,” lanjutnya lagi.

Beberapa selebriti Korea lainnya pun berhasil menerima trophy penghargaan dari beberapa kategori, seperti New Icon, Iconic Designer, Style Icons, dan lainnya. Yuk simak daftar lengkapnya berikut ini:
New Icon 1 : Sung Jun, Han Groo
New Icon 2 : Winner
Iconic Designer: Steve J & Yoni P
Tony Moly K-Beauty: After School’s Nana
K-Style: Park Hae Jin
Style Icons: g.o.d, Go Ara, Kim Soo Hyun, Kim Hee Ae, Park Hae Jin, Soyou, Taetiseo, Yoo Yeon Seok, Jo In Sung, 4minute
Style Icon of the Year: Jo In Sung

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio