Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Wah, Seoul Adakan Kompetisi Untuk yang Suka 'Bengong'?
29 Oktober 2014 11:08 | 5329 hits

DREAMERSRADIO.COM - ‘Bengong’ atau melamun tentu tiap orang pernah mengalami. Namun, untuk pertama kalinya ‘bengong’ dijadikan suatu ajang kompetisi lho! Penasaran?

Salah satu kompetisi yang terbilang aneh diadakan di surganya KPOP. Yap, Seoul. ‘Kompetisi Bengong’ atau Space Out Competition ini diadakan tepatnya di Seoul Plaza pada Senin, (27/10) lalu. Dilansir melalui situs allkpop.com sebanyak 50 orang turut mengikuti kompetisi unik ini.

Menurut informasi dari pihak sponsor, acara tersebut tak lain bertujuan untuk menjauhkan manusia dari stres. “Ini merupakan pengalaman di mana seseorang dapat menjauhkan dirinya dari stress akibat masyarakat yang kompetitif dan ingin serba cepat.”

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Kriteria pemenang kompetisi ini pun cukup singkat. Pemenang adalah orang yang paling tenang detak jantungnya. Untuk itu, para juri menggunakan alat perekam jantung untuk mengetahui hal tersebut.

Pada akhirnya, juri pun mengumumkan pemenang ialah pelajar yang masih berusia sembilan tahun bernama Miss Yang! Wow, Congratulations yaa!!! ^^

(Adl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio