Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

EXO Kombinasikan Gaya Sporty dan Playful untuk Vogue Girl

24 Oktober 2014 14:30 | 5817 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum akan menyapa para fansnya lewat comeback terbarunya, namun EXO dipastikan masih memiliki jadwal kegiatan lainnya, salah satunya adalah menjalani pemotretan di majalah Vogue Girl untuk edisi November.

Seakan tak ingin membuat para fansnya terus khawatir mengenai konflik yang tengah dialami EXO, Suho dkk pun menunjukkan keseruannya dengan mengusung gaya playful dalam pemotretan kali ini dengan outfit dari Kolon Sport.

Menjadi model brand Kolon Sport, para member EXO terlihat tampil playful dengan outift koleksi musim dingin 2014 dari Kolon Sport. Dengan gaya rambut messy hair, grup pelantun ‘Overdose’ ini juga menunjukkan konsep sporty.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Meski kini telah megajukan gugatannya untuk hengkang dari EXO, namun member EXO-M, Luhan terlihat ikut dalam pemotretan ini. Hampir di setiap foto, sebelas member EXO menunjukkan keceriannya dengan saling bermain satu sama lain.

Yap, para EXO-L (sebutan fans EXO) bisa melihat keseruan EXO di majalah ‘Vogue Girl’ untuk edisi November 2014. Gimana penampilan playful EXO menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio