Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bengkok, iPhone 6 Ini Terbakar dan Lukai Pemiliknya!

21 Oktober 2014 15:47 | 4650 hits

DREAMERSRADIO.COM - Desas-desus iPhone 6 yang mudah bengkok dan dianggap tidak berkualitas kembali mencuat ke permukaan publik belum lama ini. Seorang pengguna iPhone 6 bernama Phillip Lechter baru-baru ini menjadi korban dari bengkoknya perangkat ponsel pintar terbaru keluaran Apple tersebut.

Seperti diberitakan oleh Phone Arena, Lechter diketahui mengalami kecelakaan saat ia sedang menumpangi sebuah taksi. Di saat yang bersamaan, ia terbentur ke bagian dinding taksi berikut perangkat iPhone 6 nya yang ia simpan di dalam kantung celana depannya.

Tak lama setelah ia menabarak dinding taksi tersebut, iPhone 6 milik Lechter diketahui mengalami kebengkokan yang cukup parah dan bahkan meninggalkan luka bakar. Padahal, iPhone 6 miliknya tersebut sudah dilindungi dengan case yang terbuat dari kulit.

Penyebab terbakarnya iPhone 6 milik Lechter diketahui berasal dari baterai yang juga ikut bengkok saat insiden tersebut terjadi. Dari kasus sebelumnya, ini adalah pertama kalinya baterai di dalam iPhone 6 bengkok bersamaan dengan bagian luarnya.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Atas insiden ini, sejumlah pengguna dilaporkan semakin khawatir dan tidak menginginkan terjadi sesuatu dengan iPhone 6 milik mereka. Dengan begini, akan semakin banyak orang yang menyimpulkan bahwa iPhone 6 bukalan perangkat ponsel pintar yang berkualitas.

Sementara itu, hingga saat ini Apple belum memberikan pengumuman terkait peluncuran iPhone 6 di Indonesia. Terakhir, Indonesia diketahui tidak ada di dalam daftar negara yang akan menjual iPhone 6 di peluncuran termin kedua bulan Oktober 2014 ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio