Dreamland
>
Film
>
Article

Apa Komentar Pencipta Manga ‘Nodame Cantabile’ Terhadap Drama Versi Koreanya?

21 Oktober 2014 12:02 | 4062 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah debutkan episode pertamanya minggu lalu, 'Tomorrow Cantabile' telah menarik perhatian penulis original dari manga 'Nodame Cantabile', Ninomiya Tomoko. Menontonnya, Ninomiya pun langsung mengutarakan komentarnya yang pertama kali lewat akun sosial media.

Setelah melihat cuplikannya yang telah dirilis beberapa waktu lalu, komentar Ninomiya pun menarik perhatian para netizen.  “Wah, Nodame Korea punya kamar yang sangat besar!” tulisnya dalam akun twitter pribadi terhadap gambaran kehidupan karakter Nodame versi Korea yaitu Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) yang berbeda dengan versi Jepang.

Dilansir Soompi, dalam versi manga Nodame tidak mempunyai kamar apartmen yang besar dan hanya muat sedikit barang saja. Agak tidak masuk akal menurut para netizen jika seorang mahasiswi yang mempunyai keuangan sulit tinggal disebuah apartmen seperti Seol Nae Il.

Melihat ini pun para Netizen jadi penasaran mengenai apa alas an dibalik set yang kurang cocok dengan cerita aslinya, terlihat sangat kontras dengan jalan ceritanya. Bagaimana menurutmu dua episode pilot 'Tomorrow Cantabile' Dreamers?

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio