Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Ini Kata Eric Shinhwa Soal Konflik yang Kini Tengah Melanda Para Grup Idola K-Pop

18 Oktober 2014 15:00 | 3473 hits

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di tahun 2014 memang tengah dilanda berbagai konflik, terutama di kalangan grup idola, seperti hengkangnya Jessica dari SNSD, pengajuan gugatan pembatalan kontrak Kris dan Luhan, hingga dua member MBLAQ yang dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya.

Konflik tersebut pun ternyata juga menjadi perhatian sendiri bagi beberapa grup idola senior, salah satunya adalah member Shihwa, Eric yang telah menjalani karirnya sebagai member sebuah grup idola selama 16 tahun.

Melalui wawancaranya bersama enews pada Kamis (16/10) lalu, aktor ‘Discovery of Love’ ini ikut memberikan pendapatnya dengan menuturkan, “Pertama-tama aku sangat berterima kasih pada member (Shinhwa) lainnya. Aku rasa Shinhwa sangat beruntung. Kami tak bisa sampai sejauh ini karena kami unggul dan aku rasa aku harus berterima kasih pada orang-orang di sekeliling kami.”

“Shinhwa juga mengalami hal yang dialami oleh para grup idola saat ini. Kami mengalami konflik juga. Tapi keputusan yang dibuat saat momen yang kritis lah yang membedakannya. Aku rasa masalahnya adalah di mana kau bisa menempatkan prioritasmu,” tutur Eric.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Ia melanjutkan, “Para member (Shinhwa) menghadapi situasi-situasi tersebut dengan baik, yang itulah mengapa kami bisa sampai hingga sejauh ini. Tak ada sesuatu yang luar biasa tentang kami.” Eric dan member Shinhwa lainnya debut di tahun 1998 dilam di bawah naungan SM Entertainment hingga kontraknya berakhir dan saat ini mereka berpromosi di agensi yang berbeda.

Wah, semoga para idola K-Pop generasi saat ini bisa mencontoh Shinhwa ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio