Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Wow, Jennifer Lawrence Pamer Belahan Dada di Premier ‘Serena’, London Film Festival
17 Oktober 2014 19:19 | 6358 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pernah diterpa berita mengenai skandal foto bugil yang tersebar di dunia maya, Jennifer Lawrence tampak tak kapok memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Saat menghadiri premiere film terbarunya ‘Serena’, lawan main Cooper ini mengenakan dress hitam yang berbelahan dada sangat rendah.

Di acara London Film Festival itu Jennifer mengenakan dress Dior yang membuatnya tampil anggun dan menggoda. Dipadukan dengan sepatu dan anting berwarna hitam yang simpel, penampilan bintang ‘The Hunger Games’ itu semakin memukau semua orang.

Jennifer tampak bersama sutradara ‘Serena’, Susanne Bier, dan direktur Festival BFI, Clare Stewart, berjalan di red carpet London Film Festival. Ketiganya tampak terseyum dihadapan kamera.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

‘Serena’ merupakan film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Ron Rash yang berlatar klasik, era 1930-an. Dikisahkan, Serena (Jennifer) dan suaminya (Bradley Cooper) yang melakukan perjalanan dari Boston ke Carolina Utara untuk mengontrol industri kayu mereka.

Namun di balik itu, Serena tengah merencanakan pembunuhan terhadap anak haram George (hasil perselingkuhan). Serena pun mengalami depresi dan gelap mata, ditambah setelah tahu bahwa dirinya tak bisa mempunyai anak.

Film'Serena' turut dilakoni oleh Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Toby Jones, Sean Harris, Charity Wakefield. Dikabarkan film ini akan segera dirilis 24 Oktober mendatang di Inggris.

(Adl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio