Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Resmi Rilis, Ini Fitur Menarik Android 5.0 Lollipop!
16 Oktober 2014 14:24 | 4566 hits

DREAMERSRADIO.COM - Google pada Rabu (15/10) malam tadi akhirnya resmi merilis Android 5.0 Lollipop yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi ponsel pintar yang kini banyak digunakan masyarakat. Seperti halnya versi terbaru, fitur baru pun dipastikan akan hadir di edisi kali ini.

Beragam permintaan fitur baru atau saran penambahan dan perbaikan dari para pengguna rupanya didengar betul oleh Google. Dilansir dari TechnoBuffalo, setidaknya ada lima fitur canggih yang lebih baik dibandingkan dengan Android edisi sebelumnya.

Yang pertama, jelas adalah material desainnya. Android 5.0 Lollipop terlihat jauh lebih futuristik dan nyaman dipandang mata ketimbang desain terdahulunya. Hal ini tentu saja membuat pengguna semakin penasaran dan betah berinteraksi dengan ponsel pintar mereka.

Berikutnya adalah fitur Notifikasi yang dirasa sering mengganggu pengguna baik itu dari aplikasi sosial chatting, atau yang lainnya. Kali ini, Android benar-benar menyediakan pengaturan yang sangat ramah digunakan terutama jika pengguna sedang sibuk bekerja dan tidak menginginkan mendapatkan notifikasi.

Masalah baterai adalah hal yang paling sering ditemukan di semua jenis ponsel pintar mana pun. Tapi khusus untuk pengguna setianya, Android menawarkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk bisa memanfaatkan tenaga baterai seefisien mungkin.

Fitur-fitur diatas masih belum lengkap jika belum membicarakan soal keamanan perangkat. Android 5.0 Lollipop dipastikan akan mengamankan semua isi ponsel pintar pengguna dengan tingkat keamana maksimal.

Satu yang cukup menarik perhatian dan terhitung baru, fitur device sharing masih jadi perbincangan hangat di kalangan penggila gadget. Android 5.0 Lollipop ini adalah salah satu operasi sistem yang akan menyediakan layanan ini sehingga pengguna dengan pengguna lainnya akan semakin mudah untuk bertukar data atau yang lainnya.

Penasaran lebih lanjut? Cek video di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio