Dreamland
>
Musik
>
Article

Taylor Swift Alami Kesulitan Jadi Mentor di 'The Voice'?

09 Oktober 2014 18:00 | 1276 hits

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu dilaporkan baru saja resmi bergabung sebagai salah satu mentor tamu untuk acara pencarian bakat ternama, ‘The Voice’. Belakangan, Swift pun mengungkapkan sejumlah kesannya menjadi mentor di acara tersebut.

Dilansir dari Pop Crush, Swift rupanya masih membutuhkan masa adaptasi dengan para kontestan dan juri lainnya. Untuk menghindari kesulitan, ia pun juga mengaku meminat bimbingan dari para juri lainnya seperti Pharrell Williams.

“Aku selalu bicara dan bertanya dengan Pharrell soal apa yang aku lakukan di sini. Dan ketika sudah bicara dengannya, maka aku akan merasa tenang dan nyaman bahkan aku pikir hingga dua pekan yang akan datang,” ungkap Swift kepada Access Hollywood.

Tak hanya Pharrell, ia pun juga melakukan pendekatan kepada juri-juri lain seperti Adam Levine, Gwen Stefani, hingga Blake Shelton. Hal ini ia tunjukan lewat foto-foto kedekatan mereka di studio selama acara tersebut berlangsung.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku sangat senang bisa menjadi mentor di The Voice. Ini aku bersama para pelatih yang penyanyinya akan aku bantu,” kicau Swift di Twitter sambil memamerkan foto-foto tersebut.

Satu hal yang cukup ditekankan saat menjadi mentor, ia hanya mengatakan kritik yang membangun untuk para kontestan agar mereka menjadi lebih baik. “Aku mengkritik para kontestan seperti biasa aku dikritik. Kritik yang membangun,” pungkas Swift.

The Voice musim ke-7 sendiri baru akan menayangkan bagian ketika Taylor Swift menjadi mentor pada 27 Oktober mendatang. Waah.. sukses untuk Taylor Swift, ya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio