Dreamland
>
Berita
>
Article

Selalu Merasa Gatal, Telinga Pria Ini Ternyata Terdapat Serangga Hidup!

08 Oktober 2014 07:00 | 7532 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hati-hatilah jika ada bagian telingamu yang merasa gatal karena bisa saja di dalamnya terdapat serangga yang hidup. Seperti seorang pria yang tidak diketahui namanya, datang ke dokter dan mengeluh karena bagian telinganya selalu gatal.

Dilansir Daily Mail, dokterpun ternyata menemukan bahwa terdapat serangga sepanjang 3 inci yang ternyata hidup di telinga pria tersebut, yang menjadi penyebab mengapa telinga pria tersebut selalu gatal!

Dalam foto dan video yang dirilis di dunia maya, dokter pun dengan hati-hati mengangkat serangga tersebut dengan penjapit kecil. Serangga tersebut diketahui bersembunyi di siang hari dan akan aktif di malam hari, menurut para ahli, seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga: Heboh Fenomena Pertama Kali Terjadi Masjidil Haram Diserbu Serangga Hitam

“Sepertinya serangga tersebut masuk ke telinga pria tersebut saat ia tengah tertidur dan akan bersembunyi hingga malam datang,” ujarnya. Dalam video yang dirilis, sang dokter pun dengan hati-hati menangkap serangga tersebut karena ditakutkan akan semakin masuk ke dalam.

Saat dikeluarkan di ruangan gelap, serangga yang mirip dengan jangkrik tersebut pun ternyata masih hidup dan terlihat menggeliat di atas kertas. Hiii, hati-hati saat tidur di malam hari ya, Dreamers..

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio