Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iPhone 6 Mudah Bengkok dan Melengkung, Pengguna Kecewa

24 September 2014 16:00 | 7715 hits

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada satu bulan sejak perilisan dan penjualan resminya, sejumlah pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah mulai memberikan keluhan dan kritikannya kepada Apple karena suatu hal. Yang paling sering ditemukan, para pengguna ini mengeluh karena iPhone 6 dan iPhone 6 Plus milik mereka bengkok dalam seketika setelah dimasukan ke dalam saku.

Dilaporkan oleh Daily Mail, setidaknya ada sejumlah pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mengalamai hal itu dan melaporkannya ke Apple serta CEO-nya, Tim Cook lewat sosial media sambil mengunggah foto perangkat mereka yang bengkok tersebut.

“Hai Tim Cook! Sebenarnya aku sangat menyukai perangkat terbaru iPhone 6 Plusku ini, fitur yang paling aku sukai dari iPhone 6 Plus ini adalah kefleksibilitasnya hingga melengkung seperti ini!” kicau seorang pengguna di Twitter.

Sementara itu, pengguna lain juga menyebutkan bahwa ia membawa iPhone 6 barunya tersebut di dalam saku dan langsung melengkung begitu dikeluarkan. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh bahan material yang digunakan sangat rentan dengan hal seperti itu.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

“Aku pergi menyetir dan menaruh iPhone 6-ku di kantong, aku turun dan kemudian duduk meminum kopi di kafe. Saat mengeluarkan iPhone 6-ku, betapa terkejutnya aku melihat bentuknya yang sudah tidak seperti semula. Mengecewakan,” kata seorang pengguna bernama Hanzoh.

Ukuran iPhone 6 Plus yang mencapai 5.5 inchi dengan bahan material yang terbuat dari metal tersebut ternyata tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya. Meski baru sedikit yang mengalami hal ini, jumlah pengguna yang iPhone 6 miliknya bengkok mulai bertambah. Tentu ini menjadi kekecewaan tersendiri bagi mereka yang harus membayar hingga belasan jutaan rupiah untuk perangkat tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio