Dreamland
>
Berita
>
Article

Ajaib! Wanita Ini Miliki Tiga Payudara Sekaligus!

24 September 2014 07:00 | 18960 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hanya karena ingin menjadi terkenal dan bisa masuk ke sebuah acara reality show di televisi, Jasmine Tridevil seorang wanita berusia 21 tahun asal Florida, Amerika Serikat nekat melakukan sesuatu yang mungkin tidak akan pernah dibayangkan wanita lainnya. Yakni menambah jumlah payudara yang ada di tubuhnya.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Jasmine yang berprofesi sebagai seorang terapis itu memilih untuk merogoh kocek hingga hampir Rp, 200 Juta untuk melakukan operasi plastik dan menambah jumlah payudaranya menjadi tiga.

Jasmine yang kini benar-benar mendapatkan sorotan dari salah satu acara reality show di MTV itu mengaku tidak malu dan senang karena bisa memiliki tiga payudara. Sesuatu yang membuatnya nyaman meski harus mengenakan bra dengan ukuran yang berbeda dari biasanya.

Sebelum berhasil memiliki tiga payudara sekaligus, Jasmine mengatakan bahwa ia sudah berjuang selama dua tahun untuk mengumpulkan uang dan mencari dokter yang mau melayaninya. Menurut pengakuannya, saat itu ia ditolak hingga 50 dokter spesialis operasi plastik karena takut melanggar kode etik medis.

“Mimpi besarku adalah untuk bisa masuk reality show di MTV. Seperti saat ini,” ujar Jasmine yang kini benar-benar berada di acara TV yang menceritakan bagaimana kehidupan seorang wanita yang memiliki tiga payudara.

Saat pertama kali tahu ia memiliki tiga payudara, Jasmine mengaku keluarganya sangat terkejut dan bahkan mulai tidak dianggap sebagai keluarga. Namun begitu, ia pun tidak merasa minder dan tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa.

“Ibuku pergi menjauh dariku ketika melihat kondisiku saat ini. Ia bahkan melarang adikku untuk berbicara denganku. Ayahku apalagi, dia sangat malu dengan keadaanku sekarang, tapi ia lebih bisa menerimanya,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio