Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Pulau di Maldives Ini Dijual Seharga 167 Milyar Rupiah!

17 Oktober 2014 12:12 | 4707 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pulau yang terletak di kawasan Maldives utara ini akan dipasarkan dengan harga 8.5 juta Poundsterling atau 167 milyar Rupiah, Dreamers! Pulau Orivaru ini merupakan pulau tropis yang terletak sekitar 45 menit dari ibukota Male, Orivaru.

Pulau Orivaru yang sekilas seperti bentuk pancake ini telah dilengkapi izin untuk membangun hotel dan spa. Dari 71 pulau yang ada di Maldives Utara, hanya terdapat 13 pulau yang berpenghuni dan dipenuhi dengan resor dan spa.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Pulau yang dipasarkan lewat perusahaan Debutesq Group ini berukuran sekitar 34,6 hektar yang nantinya akan dijual seharga 8.5 juta Poundsterling. Dikelilingi dengan pasir putih, dan air jernih, pulau Orivaru seperti kanvas kosong yang belum disentuh.

Perwakilan dari Debutesq Group, Alan O’Connor pun mengatakan pada DailyMail, bahwa izin dari Departemen Pariwisata untuk pulau Orivaru ini telah membuka jalan bagi para pengembang pariwisata. Jika terjual nantinya, Debutesq Group akan membangun restoran, lounge, kolam renang, spa, hingga 100 kamar pribadi dan villa.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio